Tips Merawat Baju(Pakaian) Agar Awet

Sunday, March 1st 2015. | Blog, Tips Fashion

Tips Merawat Baju(Pakaian) Agar Awet – Jika Anda tahu cara mencuci pakaian Anda dengan benar, mereka dapat bertahan lama. Dalam mencuci, Anda perlu mengambil semua kotoran, bintik-bintik, dan noda pada pakaian Anda. Ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit setiap hari untuk mengurus pakaian Anda. Tapi ada cara yang Anda lakukan kadang-kadang musiman dan lain-lain.

model-baju-wanita-korean-style-terbaru-2015

Berikut adalah beberapa langkah untuk merawat baju Anda :

Perawatan Harian

  1. Gantung pakaian di gantungan dan udara mereka keluar. Sikat serat dan debu. Periksa apakah ada tombol longgar, jahitan lepas, bintik-bintik dan noda. Perbaiki segera.
  2. Pilah pakaian yang perlu dicuci atau kering-dibersihkan.
  3. Perlakukan bintik-bintik dan noda sesegera mungkin.

Perawatan Mingguan

Cuci pakaian Anda dengan mesin atau secara manual . Hal ini diperlukan untuk belajar bagaimana untuk mencuci pakaian Anda. Ini adalah langkah-langkahnya:

  • Sortir pakaian. Pisahkan pakaian putih dari yang berwarna.
  • Kendurkan kotoran dengan merendam pakaian putih dalam air dingin.
  • Cuci dengan sabun memperhatikan kerah dan lengan baju.
  • Bilas dan cuci dengan sabun lagi. Bleach jika perlu.
  • Cuci pakaian berwarna dengan solusi kedua air sabun. Bilas dan cuci dengan sabun lagi.
  • Bilas pakaian berwarna dua atau tiga kali sampai sabun akan dihapus.
  • Menggantung pakaian berwarna dalam naungan untuk mengeringkan.
  • Bilas pakaian putih juga.
  • Cuci dengan sabun dan bilas sekali lagi dua atau tiga kali.
  • Tunggu sampai kering.
  • Seterika pakaian Anda pada satu waktu untuk menghemat energi dan usaha.

Lakukan perbaikan yang diperlukan seperti menjahit pada tombol longgar, terkunci, dan kait dan mata.

Perawatan Musiman

  • Pastikan bahwa pakaian yang bersih, kering, dan bebas dari noda ketika Anda menyimpannya.
  • Gunakan kapur barus sebagai penolak dalam pakaian wol untuk mencegah hama, terutama tikus dan kecoak, dari makan kain.
  • Pastikan bahwa pakaian benar-benar kering saat Anda menyimpannya untuk mencegah noda yang disebabkan oleh jamur dari produksi.
  • Simpan pakaian dalam tas pakaian atau kotak.

Menghapus Noda

Berikut adalah beberapa tempat umum dan noda yang menempel pada pakaian, dan cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan mereka:

  • Permen karet – Harden dengan menggosok dengan es batu. Kemudian mengikis permen menggunakan pisau tumpul.
  • Darah – Pra-rendam dalam air dingin dan deterjen. Menggunakan pemutih jika aman untuk kain.
  • Soft drink – Sponge atau berendam di air dingin. Menggunakan pemutih jika aman untuk kain.
  • Tinta – Semprot dengan semprotan rambut dan spons dengan alkohol. Bilas, lalu gosok noda dengan deterjen dan mencuci.
  • Coklat – Rendam dalam air dingin. Gosok noda dengan deterjen dan mencuci.
  • Kosmetik – Gosok noda dengan deterjen dan mencuci.

Tambahan Tips Untuk Membuat Pakaian Anda Banyak Tahun Terakhir

  1. Jangan mengeringkannya di pengering kecuali Anda harus. Pengering aus kain cepat. Mereka juga mengatur noda dan membuat jahitan memutar dan membuat beberapa keliman berpaling ke atas.
  2. Jangan mencuci mereka lebih sering daripada yang diperlukan. Beberapa pakaian tidak perlu dicuci setiap kali mereka dikenakan, kecuali bintik-bintik dan kotoran yang terlihat. Pencucian merusak mereka, terutama ketika memutar, pemanasan, pemukulan, dan memaksa air dan sabun melalui kain. Tidak ada jalan lain. Udara mereka antara pembasuhan.
  3. Jangan mencuci dengan air yang terlalu panas. Jangan menggunakan sabun pencuci yang keras kecuali jika diperlukan untuk menghilangkan kotoran. Biasanya, tidak.
  4. Untuk merawat baju rajutan, mencuci dalam ke luar untuk menghindari permukaan dari bergesekan dengan potongan lainnya. Ini akan meminimalkan menarik benang atau benang.
  5. Jangan menarik atau meregangkan saat baju basah. Anda akan menekankan serat dan beberapa kain akan meregangkan keluar dari bentuk sepenuhnya.
  6. Rendam pakaian kotor semalam daripada mencuci mereka pada siklus lebih lama untuk mendapatkan mereka bersih.
  7. Untuk jeans dan bahan yang lebih berat, menggunakan pengering pertama, selama 10 menit atau lebih, kemudian keluarkan dan menggantung sampai kering. Materi yang akan memiliki tubuh lebih bukannya lemas, namun akan mengering halus.
  8. Anda mungkin tidak ingin menyetrika, namun menyetrika memberi Anda kesempatan untuk melihat tombol longgar, jahitan jahitan longgar, dan daerah usang yang perlu diperhatikan sebelum mereka bertambah buruk.
  9. Sisihkan pakaian yang perlu pembenahan ketika Anda menyetrika dan perbaiki mereka sebelum mereka dikenakan lagi. Hal ini menghemat lebih banyak pekerjaan pada pakaian hancur.
  10. Perawatan untuk pakaian Anda sesuai dengan jenis kain. Cuci, kering, seterika dan toko sesuai dengan apa yang terbaik untuk jenis sehingga mereka bisa bertahan lebih lama.
  11. Gunakan benang merajut untuk menjahit kancing. Hal ini lebih kuat dan berlangsung lebih lama.
  12. Pensil timbal adalah grafit dan dapat digunakan untuk membuat slide ritsleting lengket lancar. Menggunakannya pada merepotkan terkunci.
  13. Cuka terkadang menghapus tanda hangus. Letakkan kain, dibasahi dengan cuka, atas tanda hangus dan besi kering pada pengaturan (tidak panas) hangat.
  14. Jika manset atau perbatasan rajutan lainnya telah membentang keluar dari pakaian, tapi pakaian masih cukup bersih untuk memakai, mengurangi daerah dan keringkan dengan pengering rambut.
  15. Sampo atau hidangan deterjen dapat digunakan untuk menghapus area berminyak atau minyak, tanah di sekitar kerah, splatters dapur, dan pakaian kerja kotor. Bekerja sedikit baik ke daerah sebelum mencuci di air terpanas Anda dapat untuk kain.
  16. Hapus berlama-lama atau zat bergetah dengan putih telur. Gosokkan pada dan hal yang paling bergetah akan mengeras dan pecah menjadi potongan-potongan kecil. Jika itu gagal, membuat pakaian ke dalam freezer dan ketika tempat bergetah membeku, Anda mungkin dapat menghapusnya.

Kunjungi web toko baju online kamu untuk mendapatkan koleksi baju terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau..

tags: abg, anak, bagus, baju, batik, big size, blouse, blus, busana, cewek, chick, elegan, fashionable, gaul, kemeja, keren, korea, lucu, model, modern, modis, murah, pakaian, perempuan, remaja, terbaru, terkini, trend, trendy, ukuran besar, wanita

Related For Tips Merawat Baju(Pakaian) Agar Awet